Film / Bioskop / The Hobbit: The Desolation of Smaug Seru dan Menegangkan

The Hobbit: The Desolation of Smaug Seru dan Menegangkan

The Hobbit: The Desolation of Smaug

Tayang Indonesia: Desember 2013
* Rilis Bioskop: 13 Desember 2013 (3D/2D)
* Genre: Drama Fantasy Prequel
* Director: Peter Jackson
* Screenwriter:
– Fran Walsh
– Philippa Boyens
– Peter Jackson
* Studio: New Line Cinema (Warner Bros. Pictures)

Cast:
– Ian McKellen -as- Gandalf
– Hugo Weaving -as- Elrond
– Andy Serkis -as- Gollum
– Martin Freeman -as- Bilbo Baggins
– Richard Armitage -as- Thorin Oakenshield
– Aidan Turner -as- Kili
– Cate Blanchett
– Orlando Bloom
– Christopher Lee
– Hugo Weaving
– Evangeline Lilly

The Hobbit: The Desolation of Smaug ini merupakan film kedua dari trilogy The Hobbit: An Unexpected Journey” yang sudah Anda saksikan pada tahun 2012 silam. Film ini diproduksi oleh Warner Bros Picture yang berkisahkan tentang 15 kurcaci dan rencananya filmnya terbaru ini akan dirilis dan ditayangkan serempak di seluruh bioskop pada bulan desember nanti.

Tentu saja film ini masih merupakan kelanjutan ceirita dari The Hobbit: An Unexpected Journey yang mana Gandalf dan juga Dwarf melakukan perjalanan untuk mengalahkan Naga Smaug, di pimpin oleh Thorin mereka melakukan perjalanan yang berbahaya selalu ada gangguan dan hambatan yang bisa membuat mereka terbunuh diperjalanan. Misinya adalah mencari epic untuk mendapatkan kembali Lonely Mountain dan juga Kerajaan Drawf Erebor yang hilang direbut dan dikuasai oleh kekuatan kegelapan.

Dalam perjalanan mereka berhasil selamat dari berbagai macam bahaya dan menuju ke timur jalan. Diperjalanan mereka bertemu dengan Beorn yakni sekumpulan Laba-laba raksasa yang ada didalam hutan Mirkwood. Setelah melewati hutan itu mereka menuju ke Lake Town hingga sampai di Lonely Mountain.  Disana mereka harus menghadapi bahaya yang besar karena semua mahluk yang menakutkan ada disana. Ingin tahu cerita lebih lanjutnya? Anda bisa menonton nya langsung pada bulan desember nanti, ikuti terus informasinya agar Anda tidak ketinggalan tiket bioskopnya ditambah lagi, film ini diramalkan akan kebanjiran penontonnya jadi Anda harus rajin mengecek tiketnya atau bisa langsung memesannya melalui online jauh sebelum tanggal rilisnya.

Penulis: Wiwin Sunarti

Foto Profil dari Wiwin Sunarti

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

tiga nafas likas

Film Tiga Nafas Likas, Perjuangan Wanita Karo yang Luar Biasa

Film bernuansa keluarga selalu memberikan kesan yang mendalam bagi penontonnya, bukan hanya ...