Film / Bioskop / Film Indonesia yang Rilis di Bioskop pada Bulan Agustus (2)

Film Indonesia yang Rilis di Bioskop pada Bulan Agustus (2)

Melanjutkan posting sebelumnya mengenai Film Indonesia yang Rilis di Bioskop pada Bulan Agustus, saya akan menginformasikan Film Indonesia lainnya yang juga akan rilis pada bulan ini. Selain Negeri Tanpa Telinga dan Ma’rifat Cinta, masih ada Mengejar Malam Pertama, Yasmine, Olga & Billy Lost in Singapore, dan Taman Langsat Mayestik. Seperti apa jalan cerita film-film tersebut? Mari simak sinopsis berikut:

3. Mengejar Malam Pertama

 mengejar malam pertamaFilm ini berkisah tentang kehidupan Doni (Omesh), pemuda narsis yang anti dengan komitmen. Atas permohonan ibunya untuk menikah, Doni pun mengadakan sayembara namun sayang tak satupun menarik hatinya. Suatu waktu Doni bertemu dengan Gysta (Acha Septriasa), putri dari sahabat ibunya. Akhirnya keduanya pun dijodohkan dan menikah.

Seusai acara pernikahan, Doni dan Gysta tidak sabar menunggu malam pertama. Sayangnya, bayangan indah tersebut harus mereka relakan karena banyaknya kejadian tidak enak yang menghalangi niat mereka tersebut, mulai dari kebakaran di rumah tetangga sampai Gysta yang tiba-tiba datang bulan. Dalam perjuangan ini, Doni mulai belajar bahwasannya pernikahan bukan sekedar s3k-s. Film komedi ini akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 14 Agustus 2014.

4. Yasmine

 yasmineFilm ini berkisah tentang Yasmine (Liyana Yus), pelajar SMA yang menyukai Adi, juara pencak silat internasional. Sayangnya, Adi telah pulang ke kotanya. Kedekatan Adi dengan Dewi, saingan Yasmine membuat dirinya patah hati. Ditambah lagi, Yasmine tidak berhasil lulus di sekolah favorit. Untuk mengobati rasa kecewa tersebut, Yasmine pun bergabung dengan perguruan silat sekolahnya. Dibawah bimbingan Dwi Sasono sebagai pelatih, Yasmine dan kedua sahabatnya berlatih dengan giat untuk bisa sampai ke kejuaraan nasional. Yasmine menyembunyikan aktivitas silatnya dari Sang Ayah (Reza Rahardian). Namun seiring waktu aktivitas silat itu diketahui ayahnya. Yasmine pun dilarang meneruskan aktivitas tersebut tanpa alasan jelas dari sang ayah. Film kolaborasi sineas Brunei dan sineas Indonesia ini akan tayang perdana pada tanggal 21 Agustus 2014.

5. Taman Langsat Mayestik

 taman langsatFilm ini berkisah tentang seorang sutradara bernama Ozie yang ingin membuat film horror di tempat paling angker di Jakarta. Akhirnya terpilihlah Taman Langsat Mayestik. Di masa lalu tempat itu dijadikan sebagai kuburan masal bayi korban aborsi. Kejadian ganjil dan aneh pun menimpa Ozie dan tim produksi. Bahkan penunggu Taman Langsat tidak segan meminta tumbal nyawa salah satu dari mereka. Film horror yang dibintangi oleh Metta Permadi, Fauzi Imam, Andreano, dan Ki Joko Bodo ini akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 21 Agustus 2014.

6. Olga & Billy Lost in Singapore

 olgaFilm komedi ini dimulai dengan Olga yang mengajak Billy untuk berlibur ke Singapura. Billy yang belum pernah menginjakkan kaki di Singapura tentu sangat senang dengan ajakan kakaknya tersebut. Setibanya di Singapura, Billy merasa terharu dan sujud syukur tanpa malu walau banyak orang yang menontonnya. Ternyata kenorakannya tidak sampai di situ saja. Saat tiba di apartemen milik Olga, kenorakan Billy berlanjut.

Rasa sok tahu Billy membuatnya terpisah dari sang kakak saat sedang berkeliling Singapura. Didera rasa bingung dan lapar karena kehabisan uang, Billy bertemu dengan Anggrek di tengah perjalanan. Anggrek adalah mahasiswi Indonesia yang sedang kuliah disana. Awalnya Anggrek tidak mau membantu Billy, namun akhirnya Anggrek merasa kasihan dan ia pun mau membantu Billy. Tujuannya saat itu hanya satu, bertemu dengan Olga. Film komedi yang dibumbui kisah persahabatan dan percintaan ini akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 28 Agustus 2014.

Foto Profil dari Rahel Lasmaria Simbolon

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

tiga nafas likas

Film Tiga Nafas Likas, Perjuangan Wanita Karo yang Luar Biasa

Film bernuansa keluarga selalu memberikan kesan yang mendalam bagi penontonnya, bukan hanya ...