Film / Bioskop / Film Kolosal Indonesia Merdeka ‘Soekarno’

Film Kolosal Indonesia Merdeka ‘Soekarno’

Film Kolosal Indonesia Merdeka 'Sukarno'

Judul Film   : Soekarno ‘Indonesia Merdeka’

Sutradara     : Hanung Bramantyo

Jenis Film     : Kolosal Perjuangan

Anda pasti sudah tidak asing lagi ketika saya menyebutkan nama Soekarno? Ya, beliau adalah pelopor pergerakan kemerdekaan Indonesia tahun 1945 bersama dengan ribuan pemuda waktu itu. Nah , perjuangan Soekarno tersebut ternyata menginspirasi Sutradara Kawakan Hanung Bramantyo untuk menjadikannya sebuah film yang pastinya sangat layak sekali untuk anda tonton dan juga bisa menjadi media edukasi bagi putra putri anda. Film ini diperankan oleh banyak pemain kawakan seperti Maudy Koesnaedi, Feri salim dan lain sebagainya. yang menjadi sorotan dalah terpilihnya pemain muda berusia 28 tahun bernama Ario Bayu yang berperan sebagai tokoh sentral di dalam film tersebut, yakni berperan sebagai Soekarno.

Memang film ini penuh dengan kontroversi, sebab banyak sekali pemeran yang pastinya tidak begitu mengetahui tentang pemeran – pemeran yang ada di Film tersebut bagaimana perwatakannya di keidupan sehari – hari. Namun, para pemeran utama dan pendukung film tersebut menggunakan mediasi atau berbincang dengan semua keluarga pemeran dalam film tersebut untuk bisa mendapatkan Feel atau sifat dari pemeran asli dari film tersebut. Nah, di dalam film Soekarno ini menceritakan bagaimana perjalanan perjuangan kemerdekaan Soekarno dan kawan – kawan melawan penjajahan kolonial Belanda dan juga jaman pendudukan Jepang. Begitupula dari Soekarno di buang atau di asingkan sampai dengan bisa mengumpulkan para pemuda membentuk BPUPKI dan juga PPKI untuk bisa melepaskan diri dari penjajahan menuju Indonesia merdeka.

Nah, jangan salah tak melulu dengan kisah – kisah heroik Soekarno dan kawan – kawan di dalamnya, ternyata di dalam film Soekarno ini uga di selipkan kisah keluarga dan juga perjalanan cinta Soekarno yang sempat naik turun dengan istri pertamanya, yakni Inggit Hanarsih yang berniat untuk di duakan oleh Soekarno dengan Famawati yang berakibat pada olengnya pondasi keluarga Soekarno dengan Inggit.

Nah, jangan sampai anda melewatkan banyak perjalanan cinta dan juga perjuangan Soekarno di Film ini, akan menjadi sebuah media yang ampuh untuk kembali menyulutkan api kecintaan anda pada negara kita tercinta ini, Indonesia.

Film Soekarno akan tayang mulai hari ini, Rabu (11/12).

Foto Profil dari kepulauannusantara

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

tiga nafas likas

Film Tiga Nafas Likas, Perjuangan Wanita Karo yang Luar Biasa

Film bernuansa keluarga selalu memberikan kesan yang mendalam bagi penontonnya, bukan hanya ...