Film / Action / [Trailer] Guardian of the Galaxy Siap Dirilis Agustus 2014

[Trailer] Guardian of the Galaxy Siap Dirilis Agustus 2014

BlogEkstra Guardian of the Galaxy 1Blogekstra.com – Marvel tampaknya tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan film adapatasi superhero yang keren dan memukau. Kali ini giliran judul Guardians of the Galaxy yang Marvel akan angkat ke dalam layar lebar melaui arahan sutradara James Gunn.

Film yang akan dirilis pada tanggal 1 Agustus 2014 ini nanti akan menceritakan tentang petualangan lima jagoan yang memiliki karakter sama sekali berbeda untuk bersatu demi sebuah tujuan klasik, menyelematkan jagat raya.

Bermula dari perjalan Peter Quill (Chris Pratt) seorang pilot asal Amerika yang tertangkap basah deang mencuri bola bersinar yang memiliki kekuatan dahsyat. Jika kalian mengikuti film-film superheroes karya Marvel sebelumnya klaina pasti tidak asing dengan benda tersebut bukan? Yap, thats right guys! Tesseract! Peter Quill pun tertangkap dan dimasukkan ke dalam penjara Kylin, dan dalam penjara itu adalah awal dari pertemuan mereka berlima.

BlogEkstra Guardian of the Galaxy 3

Selain Quill, terdapat pula jagoan wanita bernama Gamora (Zoe Saldana) yang merupakan anak adopsi dari Thanos, karakter yang muncul di akhir The Avengers. Lalu ada Drax the Destroyer (Dave Bautista) yang merupakan tokoh penuh emosi dan rasa untuk balas dendam. Groot (Vin Diesel), karakter yang satu ini merupakan pohon hidup yang memeiliki sifat cenderung pendiam dan cool. Dan yang terakhir adalah Rocket Racoon (Bradley Cooper), yes rakun.

Penasaran dengan akdi para Guardians of the Galaxy? Cekidot!

Jika kalian perhatiakan dalam video trailer terbaru Guardian of the Galaxy tersebut, tampak jelas Marvel mencoba menyisipkan beberpa guyonan ringan sebagai hiburan di tengah aksi-aksi yang menengangkan. Hal yang lazim muncul dalam film superheroes Marvel lainnya seprti The Avangers, maupun Thor: The Dark World.

Nah bercerita lebih lanjut mengenai alur cerita film ini, ketika mereka berlima mencoba untuk meloloskan diri dari penjara Kylin tersebut. Mereka pun memutuskan untuk menemeui The Collector (Benicio Del Toro) untuk mengetahui kekuatan bola misterius tersebut. Ditengah perjalanan mereka juga ternyata menjadi incaran Ronan the Accuser (Lee Pace) dan Nebula (Karen Gillan), yang menginginkan bola misterius tersebut.

Nah akan seseru apakah film terbaru di 2014 ini nantinya? Apakah bola tersebut berkaitan dengan tesseract dan 7 batu misterius lainnya yang tersembunyi di alam semesta?

Penulis: Ekky F. Wibowo

Foto Profil dari Ekky F. Wibowo
Penikmat dunia sepak bola dari berbagai sisi dan sudut pandang, meski ga jago maen bola ^_^

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

tiga nafas likas

Film Tiga Nafas Likas, Perjuangan Wanita Karo yang Luar Biasa

Film bernuansa keluarga selalu memberikan kesan yang mendalam bagi penontonnya, bukan hanya ...