Film / Action / [Trailer] Captain America: The Winter Soldier Akan Hadir 4 April 2014

[Trailer] Captain America: The Winter Soldier Akan Hadir 4 April 2014

BlogEkstra Captain America The Winter Soldier 2Blogekstra.com – Setelah sebelumnya kita telah dimanjakan oleh trailer terbaru Guardian of the Galaxy, kali saya akan memberikan 1 video trailer lagi dari film terbaru Marvel yang akan dirilis 4 April 2014 ini. Apalagi kalau bukan Captain America: The Winter Soldier.

Mengambil setting cerita setelah perang besar The Avengers (2012) melawan Loki di New York, Steve Rogers (Chris Evans) atau lebih terkenal dengan nama Captain America tersebut mencoba menjalai kehidupan sehari layakanya orang normal di kota tersebut. Ia pun mencoba beradaptasi dengan perubahan zaman yang sanagt drastis disekitarnya.

 

Namun semua berubah (bukan, bukan ketika negara api menyerang) ketika sesorang dengan topeng besi menyerang pemimpin S.H.I.E.L.D, Nick Fury (Samuel L. Jackson) secara tiba-tiba. Steve Rogers pun tak tinggal diam melihat situasi tersebut.

Situasi semakin pelik Rogers mengetahui sosok penyerang tersebut adalah teman baiknya sendiri semasa perang dahulu, Bucky Barnes (Sebastian Stan). Namun Barnes yang ia kenal sekrang telah berubah total, menjadi pembunuh berdarang dingin dengan julukan baru The Winter Soldier.

BlogEkstra Captain America The Winter Soldier 1

Dalam film terbaru 2014 ini, Rogers juga tak akan bertarung sendirian melawan musuh-musuhnya. Ditemani Falcon (Anthony Mackie), Captain America akan beraksi mengatasi Barnes, The Winter Soldier.

Memiliki armor hampir serupa dengan Iron Man (minus helem keren), Falcon sendiri merupakan superhero dengan kemampuan aksi-aksi udara yang memukau. Dengan tambahan sepasang sayap mekanik di punggungnya Falcon benar sosok superhero dengan kemampuan tempur yang fantastis.

BlogEkstra Captain America The Winter Soldier 3

Sequel terbaru dari superhero Marvel bersenjatakan perisai ini sendiri akan menghadirkan sebuah karakter baru yang bernama Sharon Carter yang akan diperankan oleh Emily VanCamp. Tidak asing dengan nama Carter? Yap Sharon Carter sendiri adalah keponakan Peggy Carter yang merupakan kekasih Steve Rogers di film Captain America: The First Avenger (2011) yang lalu.

Penasaran dengan aksi-aksi memukau Chris Evans bersama si seksi Scarlett Johansson? Mari kita simak video trailer terbaru Captain America: The Winter Soldier berikut ini.

Penulis: Ekky F. Wibowo

Foto Profil dari Ekky F. Wibowo
Penikmat dunia sepak bola dari berbagai sisi dan sudut pandang, meski ga jago maen bola ^_^

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

tiga nafas likas

Film Tiga Nafas Likas, Perjuangan Wanita Karo yang Luar Biasa

Film bernuansa keluarga selalu memberikan kesan yang mendalam bagi penontonnya, bukan hanya ...