Film / Action / Serial TV Heroes Akan Tayang Kembali Tahun Depan

Serial TV Heroes Akan Tayang Kembali Tahun Depan

Blogekstra.comHeroes is back! Yeah serial TV yang satu ini akhirnya dilahirkan kembali dengan judul baru Heroes Reborn. TV series yang sempet booming di awal tahun 2006 ini akan kembali tayang di stasiun NBC pada tahun 2015 mendatang.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Jennifer Salke, salah satu petinggi utama stasiun televisi NBC yang merupakan pemegang hak siar Heroes terdahulu dan Heroes Reborn yang akan datang. Lebih lanjut Jennifer mengungkapkan  bahwa serial terbaru Heroes yang satu ini juga akan menampilkan beberapa tokoh yang sempat hadir di season-season Heroes sebelumnya.

Blogekstra Heroes Reborn 2

Kabar tersebut diperkuat dengan bergabungnya kembali Tim Kring, sang kreator TV series yang sempat booming 8 tahun yang lalu. Dengan disepakatinya kerjasama antar NBC dengn Tim Kring tersebut, maka dapat dipastikan serial TV ini mampu menjanjikan sensasi yang menarik seperti seri pendahulunya.

Blogekstra Heroes Reborn 1

Selain itu, Jennifer juga menjanjikan bahwa Heroes Reborn ini nantinya akan benar-benar tampil dengan unsur baru dan berbeda. Namun meskipun terdapat banyak unsur-unsur baru dalam cerita Heroes Reborn ini, ia dan Tim dapat memastikan bahwa tidak akan ada perubahan atas konsep aslinya.

Nah bagi kalian semua yang telah rindu dengan serial TV yang satu ini, dapat melihat kembali preview Heroes berikut untuk sekedar bernostalgia sejenak.

Secara pribadi saya sendiri berharap seri terbaru dari Heroes ini mampu digarap lebih serius dan lebih menarik dari sebelumnya. Karena seperti kita ketahui bersama, bahwa Heroes sendiri memang cukup fantasti di season pertamanya di awal tahun 2006.

Namun ketika memasuki season kedua terjadi penurunan mutu cerita. Bahkan menginjak season ketiga,  alur ceritaHeroes mulai tidak jelas. Maka tak ayal Heroes pun ditarik dari peredaran pada season keempat.

Ide yang fresh mengenai konsep Heroes itu sendiri memang cukup menjanjikan diawal. Namun tampaknya Tim Kring perlu memutar otak lebih keras agar series ini kembali laku dipasaran. Karena tentunya para pesaing dunia hiburan khususnya serial TV kini telah berkebang pesat sejak 8 tahun silam.

House of Cards (2013), Game of Thrones (2011), The Walking Dead (2010), merupakan kompetitor terberat Heroes saat ini untuk merebut hati para penggmar TV series di seluruh dunia.

Penulis: Ekky F. Wibowo

Foto Profil dari Ekky F. Wibowo
Penikmat dunia sepak bola dari berbagai sisi dan sudut pandang, meski ga jago maen bola ^_^

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

tiga nafas likas

Film Tiga Nafas Likas, Perjuangan Wanita Karo yang Luar Biasa

Film bernuansa keluarga selalu memberikan kesan yang mendalam bagi penontonnya, bukan hanya ...