Film / Berita Hollywood / Scarlett Johansson Hamil, Produksi The Avengers 2 Tersendat?

Scarlett Johansson Hamil, Produksi The Avengers 2 Tersendat?

Blogekstra.com – Kabar membahagiakan datang dari salah satu aktris cantik ternama, Scarlett Johansson. Wanita kelahiran New York 29 tahun silam ini ternyata tengah hamil anak pertamanya. Buah cintanya bersama Roman Dauriac yang tidak lain dan tidak bukan adalah tunanganya tersebut kini diketahui tengah memasuki umur 5 bulan.

BlogEkstra Scarlett Johansson Hamil 1

Johansson sendiri diketahui telah bertunagan dengan kekasihnya tersebut semnejak mereka berdua kepergok tengah jalan berdua menghadiri Festifal Film Venice, September 2013 lalu.  Roman yang merupakan seorang jurnalis asal Perancis tersebut akhirnya juga tak mampu menutupi rasa kegembiraanya saat ditanyai wartawan mengenai kabar gembira tersebut.

Lalu diakhir tahun lalu secara eksklusif, wanita berambut pirang tersebut juga mengakui bahwa dirinya memang benar-benar mengharapkan kehadiran seorang anak dan memiliki sebuah keluarga. Meski begitu ia masih ragu untuk beranjak ke jenjang pernikahan.

Seperti yang kita ketahui bersama, aktris yang juga turut membintangi film Iron Man 2 (2010) dan The Avengers (2011) ini memang pernah merasakan pahitnya hubungan pernikahan. Rumah tangganya yang berkahir dengan Ryan Reynolds pada kahir 2011 silam tentunya menjadi pemicu mengapa dirinya masih enggan tuk menikah lagi.

Nah kembali ke persoalan kehamilan wanita seksi yang satu ini. Umur kehamilan Scarlett yang telah menginjak bulan ke-5 ini ternyata berdampak lumyan signifikan dalam karir perfilmannya. Menurut kabar yang diliput laman E!, kehamilan Scarlett Johansson ini mengakibatkan salah satu syuting film terbaru yang dibintanginya menjadi sedikit berantakan.

Yup, that’s right. Apalgai kalau bukan film The Avengers: Age of Ultron.

BlogEkstra Scarlett Johansson Hamil 3

Peran Scarlett Johansson sendiri cukup vital dalam film superhero terbaru Marvel yang bertajuk The Avengers 2 ini. Kevin Feige selaku produser film tersebut menyatakan bahwa karakter Black Widow dalam sequel terbaru The Avengers ini akan mendapat porsi cerita yang lebih dalam dari sebelumnya. Dengan kata lain sosok Natsah Romanov yang juga hadir dalam film Captain America tersebut akan di eksplorasi lebih dalam film The Avengers: Age of Ultron ini.

Mengingat usia kandungan Scarlett yang tak lagi muda, tentunya Kevin pun ingin sesegera mungkin menyeleseikan semua pengambilan gambar sebelum proses kelahiran jabang bayi tersebut yang diprediksi akan lahir pada musim panas tahun ini.

Penulis: Ekky F. Wibowo

Foto Profil dari Ekky F. Wibowo
Penikmat dunia sepak bola dari berbagai sisi dan sudut pandang, meski ga jago maen bola ^_^

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

tiga nafas likas

Film Tiga Nafas Likas, Perjuangan Wanita Karo yang Luar Biasa

Film bernuansa keluarga selalu memberikan kesan yang mendalam bagi penontonnya, bukan hanya ...