Film / Drama / Preview Game of Thrones: Ice and Fire Dirilis!

Preview Game of Thrones: Ice and Fire Dirilis!

GAME OF THRONES IS BACK! Ehem, okay mungkin diawal saya agak sedikit lebay. Tapi percayalah, sulit rasanya menyembunyikan kegembiraan saya menantikan TV series ini kembali tayang tiap minggunya.

Anyway bagi yang belum tahu apa itu Game of Thrones yang sering disebut juga GoT, adalah merupakan TV series bergenre drama fantasy yang diadopsi dari sebuah novel berjudul A song of Ice and Fire karya George R. R. Martin.

game-of-thrones-season-4-1024x640

Game of Thrones ini sendiri mengambil setting abad pertengahan. Abad dimana perisai, pedang, anak panah, serta kuda akan sering dijumpai setiap episodenya. Dan yang membuat GoT makin spesial adalah kehadiran naga sebagai bumbu utamanya. Yap naga (tolong jangan samakan dengan naga Indo**ar), kadal buas bersayap yang mampu menyemburkan api dari mulutnya tersebut disajikan dengan sangat menarik dalam Game of Thrones ini.

Nah bagi kalian penggemar TV series yang satu ini, pastinya tahu dong kalau GoT sekarang akan memasuki season ke 4. Yap, season yang diberi judul Game of Thrones: Ice and Fire ini nantinya akan kembali tayang di HBO mulai 9 April 2014.

Jika sebelumnya Game of Thrones hanya merilis beberapa foto serta trailer yang berisikan adegan-adegan pada season terbaru mereka tersebut, kali ini GoT menghadirkan preview terbaru mereka.

Video berdurasi 14 menit tersebut berisikan potongan berbagai adegan penting dalam season kali ini. Sedikit cuplikan behind the scenes juga dapat kita lihat dalam preview tersebut. Dan yang paling menarik adalah, komentar-komentar para cast selama menjalani syuting season ke 4 Game of Thrones tersebut tentunya.

Penasaran dengan preview terbaru Game of Throne: Ice and Fire? Check this one out guys!

Dalam preview tersebut juga terlihat akan ada tokoh baru dalam Game of Thrones: Ice and Fire ini nantinya. Oberyn dan Elia Martell merupakan 2 tokoh terlihat jelas akan hadir dalam season ini. Kakak beradik ini nampaknya akan menjadi tokoh antagonis yang akan memperkeruh suasanan di Westeros.

Well, secara pribadi saya sangat excited menantikan TV series yang satu ini. Namun satu pertanyaan klasik kembali hadir di pikiran saya, sipakah kira-kira tokoh yang akan “dimusnahkan” dalam season kali ini? Patut kita nantikan.

Penulis: Ekky F. Wibowo

Foto Profil dari Ekky F. Wibowo
Penikmat dunia sepak bola dari berbagai sisi dan sudut pandang, meski ga jago maen bola ^_^

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

tiga nafas likas

Film Tiga Nafas Likas, Perjuangan Wanita Karo yang Luar Biasa

Film bernuansa keluarga selalu memberikan kesan yang mendalam bagi penontonnya, bukan hanya ...