Film / Action / Pemeran Utama The Fantastic Four Reboot Kini Telah Komplit!

Pemeran Utama The Fantastic Four Reboot Kini Telah Komplit!

The Fantastic FourBlogekstra.comFantastic Four kini akan hadir kembali dalam waktu dekat. Namun kali ini film yang menceritakan kisah 4 astronot yang tiba-tiba memiliki keuatan super setelah mengalami kecelakaan di laur angaksa tersebut akan diperankan oleh tokoh-tokoh yang sama sekali berbeda dari 2 judul sebelumnya.

Dinaungi Fox Century, Fantastic Four akan diulang kembali dari awal dengan balutan beberapa pembaharuan alias reboot. Dengan judul The Fantastic Four, film ini sendiri direncanakan akan siap dirilis pada Juni 2015 mendatang.

Sutradara Josh Trank pun diberi tanggung jawab penuh untuk menggarap film superhero yang satu ini. Di bawah arahanya, The Fantastic Four mulai menggaet actor maupun aktris yang dianggap cocok untuk memerankan Reed Richards “Mr. Fantastic”, Susan Storm “Invisible Girl”, Ben Grimm “The Thing” dan Johnny Storm “Human Torch”.

Fantastic Four Reboot

Tak perlu waktu lama bagi sutradara berusia 29 tahun tersebut untuk menemukan aktor maupun aktris yang cocok bagi film terbarunya itu.

Milles Teller adalah aktor pertama yang mengkonfirmasi akan keterkaitannya dengan film The Fantastic four reboot tersebut. Didapuk sebagai Mr. Fantastic, aktor yang lahir pada tanggal 20 Februari 27 tahun silam tersebut merasa bangga  mendapat kesempatan menjadi tokoh utama dalam film ini.

Trank pun bergegas mendapatkan tokoh utama keduanya, kali ini giliran Jamie Bell yang akan bergabung di The Fantastic Four reboot. Aktor yang juga pernah berperan sebagai tokoh utama di film Jumper (2008) dan The Adventures of Tintin (2011) ini nantinya akan berperan sebagai Ben Grimm atau yang kita kenal sebagai The Thing.

The Fantastic Four Reebot

Beranjak kepada storm bersaudara, yep Susan dan Johnny Storm. Jika sebelumnya kedua peran tersebut diperankan oleh Jessica Alba dan Chris Evans. Kali ini ada gebrakan baru mengenai 2 tokoh yang akan memerankan 2 superhero bersaudara tersebut.

Johnny Storm yang identik dengan sikap nakal serta aksi konyolnya kali ini akan diperankan oleh Michael B Jordan. Aktor yang ikut berperan dalam film That Awkward Moment (2014) tersebut sempat menuai kritik dari beberapa pnegamat komik, karena warna kulitnya yang tidak sesuai dengan sosok Human Torch.

Sedangkan untuk peran Invisible Girl akhirnya pilhan jatuh kepada Kate Mara. Aktris cantik tersebut telah mengkonformasi bahwa dirinya isap bermain dalam film tersebut lewat akun twitternya pada Jumat (21/02/14) lalu.

Penulis: Ekky F. Wibowo

Foto Profil dari Ekky F. Wibowo
Penikmat dunia sepak bola dari berbagai sisi dan sudut pandang, meski ga jago maen bola ^_^

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

tiga nafas likas

Film Tiga Nafas Likas, Perjuangan Wanita Karo yang Luar Biasa

Film bernuansa keluarga selalu memberikan kesan yang mendalam bagi penontonnya, bukan hanya ...