Film / Bioskop / LeBron James Gantikan Michael Jordan di Space Jam 2?

LeBron James Gantikan Michael Jordan di Space Jam 2?

Blogekstra.com – Film animasi terbaru Space Jam 2 semakin serius dalam penggarapannya. Setelah sebelumnya pihak Warner Bros menyatakan sedang mengerjakan naskah film animasi tersebut, kali ini muncul berita baru mengenai siapa yang akan membintangi film bertemkan basket tersebut, yaitu Lebron James.

Space Jam sendiri merupakan film gabungan antara animasi dengan real action yang menceritakn tentang pertandingan basket antara para bintang Looney Tunes melawan para alien-alien yang ingin meguasai dunia mereka.

Blogekstra Space Jam 2 2Nah dalam film animasi yang dirilis pada tahun 1996 silam ini kita dapat menyaksikan aksi bintang NBA legendaris Michael Jordan yang kala itu masih membela Chicago Bulls. Tentunya terdapat pula  Bugs Bunny, Daffy Duck, Tweety, Silvestre, dan berbgai tokoh Looney Tunes yang disajikan dengn apik dalam film tersebut.

Saat ini Warner Bros sendiri tengah mempersipakan bintang yang cocok untuk menggantikan sosok Jordan untuk sequel fim Space Jam 18 tahun yang tersebut. Setelah sebelumnya santer terdengar isu bahwa Kobe Bryant yang akan didapuk sebagai penerus Jordan di film tersebut, namun akhir-akhir ini tampaknya pilihan tersebut akan beralih kepada Lebron James.

Dengan tinggi 203cm, kemampuan pemain basket berusia 29 tahun tentunya tak usah diargukan lagi. Mengawali rengkuhan gelar pribadi sejak tahun 2004 sebagai NBA Rookie of the Year pada tahun tersebut, pemain dengan julukan King James ini pun selalu masuk dalam list NBA All-Star selama 10 tahun berturut-turut (2005-2014).

Pemain yang kini bermain untuk Miami Heat tersebut, memang memiliki kharisma tersendiri baik di dalam maupun di luar lapangan basket. Dengan pesona dan pamor dari King James itulah yang tentunya coba Warner Bros angkat untuk film terbaru mereka tersebut.

Blogekstra Space Jam 2 1

Selain mempersiapkan bintang utama Space Jam 2, pihak Warner Bros juga tengah mengambangkan naskah film ini. Dan dalam penggarapannya sendiri merka akan menggandeng Charlie and Willy Ebersol, The Company.

Tentunya akan menarik bila film ini dapat rampung 1 hingga 2 tahun kedepan. Perpaduan guyonan khas Bugs Bunny dkk dengan aksi-kasi permainan basket yang memeukau pastinya kan menjadi kombinasi yang memukau bagi para pecinta film tersebut.

Please Warner Bros, 18 years it’s been too long.

Penulis: Ekky F. Wibowo

Foto Profil dari Ekky F. Wibowo
Penikmat dunia sepak bola dari berbagai sisi dan sudut pandang, meski ga jago maen bola ^_^

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

tiga nafas likas

Film Tiga Nafas Likas, Perjuangan Wanita Karo yang Luar Biasa

Film bernuansa keluarga selalu memberikan kesan yang mendalam bagi penontonnya, bukan hanya ...