Film / Action / The Raid Versi Hollywood Siap Diproduksi Ulang (Remake)

The Raid Versi Hollywood Siap Diproduksi Ulang (Remake)

The Raid Versi remake – Kesuksesan film laga The Raid memang menjadi fenomena tersendiri di tahun 2014 ini. Setelah sukses masuk dalam beberapa box ffice di berbagai negara, seperti 11 besar Box Office Amerika, The Raid dikabarkan akan diproduksi ulang dalam versi hollywood. Ya, The Raid memang sukses memikat hati para penggemar film di berbagai dunia. tak tanggung tanggung, para sineas, artis, bahkan orang orang terkenal di luar negeri sampai berdecak kagum melihat aksi Iko Uwais dan kawan kawan dalam bertarung. Sambutan luar biasa tersebut akhirnya memicu para produser film Hollywood kepincut untuk membuuat versi Hollywood atau biasa disebut remake.

the raid versi remake

The Raid 2 : berandal

Studio Hollywood saat ini tengah menyiapkan The Raid versi remake Amerika yang nantinya akan disutradarai oleh Patrick Hughes. Patrick merupakan sutradara spesialis film aksi yang cukup terkenal, karyanya yang terakhir adalah Film The Expendables 3 yang menggandeng para raja film laga Hollywood. Karena pengalamannya tersebut, Hughes ditunjuk untuk membuat The Raid versi remake ini.

Untuk membuat The Raid versi Amerika secantik versi aslinya, Hughes mengau berkonsultasi secara khusus dengan sutradara gareth Evan selaku pembesut The Raid Indonesia. Mereka sempat bertemu dan berkomunikasi pada saat premiere The Raid 2 di Los Angels. Hughes mengaku tertarik dengan The Raid karena film tersebut bercerita dengan sederhana namun mampu membawa adegan perkelahian yang sangat seru. bahkan ia juga mengaku bahwa The Raid menjadi Film aksi fovorit sepanjang masa. Ya, The Raid memang menyajikan sdegan serta benturan yang terlihat alami membuatnya sangat nyata di depan mata, hal itu menjadi sesuatu yang baru di layar hollywood.

Disinggung mengenai jalan cerita The Raid versi remake, Hughes menuturkan bahwa filmnya tak akan dibuat mirip 100% dengan versi asli. The Raid besutan Hollywood akan menceritakan tentang upaya tim pemberantasan narkoba DEA yang ditugaskan oleh pemerintah Amerika untuk mengungkap keterkaitan antara terorisme dan bisnis narkoba pasca peristiwa 11 September. DEA kemudian dibentuk dalam 6 regu serta bertugas seperti tim angkatan laut Amerika (SEALS). dalam film ini juga akan mengadopsi pertarungan martial-arts layaknya The Raid versi Asli.

the raid versi remake

Chris dan Liem Hemsworth

Film ini berencana menggaet dua bersaudara Chris dan Liam Hemsworth yang juga membintangi Thor serta The Expendables 2. Sayangnya belum dibocorkan kapan film The Raid versi remake ini akan mulai syuting dan tanggal peluncurannya. Apakakah film ini juga akan sesukses The Raid garapan gareth Evans? kita tunggu saja kelanjutannya

Penulis: Hermawan

Foto Profil dari Hermawan
Hai, Saya seorang penulis junior yang sedang ingin berkembang, kritik dan saran dari anda adalah pacuan saya untuk lebih baik.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

tiga nafas likas

Film Tiga Nafas Likas, Perjuangan Wanita Karo yang Luar Biasa

Film bernuansa keluarga selalu memberikan kesan yang mendalam bagi penontonnya, bukan hanya ...